Cara Mudah Mendapatkan Backlink dari Blog Dofollow

Cara Mudah Mendapatkan Backlink dari Blog Dofollow - Ingin mendapatkan backlink yang berkualitas pastinya menjadi tujuan bagi tiap blogger, karena pentingnya backlink yang berkualitas untuk peringkat dan kredibilitas blog. Tapi bagaimana caranya? Ada cara yang sangat sederhana yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan backlink dari blog dofollow.


Cara ini sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis, namun investasi yang perlu anda keluarkan adalah waktu. Ya, waktu untuk mendapatkan daftar blog dofollow dan menanam backlink di blog dofollow tersebut. Bagaimana, siap untuk menginvestasikan waktu anda? Jika anda siap, berikut penjelasannya.
    Cara Mudah Mendapatkan Backlink dari Blog Dofollow
  1. Kunjungi situs dropmylink.
  2. Masukkan kata kunci yang anda ingin cari.
  3. Pilih blog dofollow untuk menentukan hasil pencarian, tekan Enter atau tombol Search.
  4. Kumpulkan alamat url yang muncul pada hasil pencarian dan buat daftar.
  5. Buka satu per satu alamat url tersebut dan beri komentar dengan menyertakan link blog anda, jangan melakukan komentar spam.
Bagaimana mudah bukan cara mendapatkan backlink dari blog dofollow? Selain blog dofollow, anda bisa mengganti drop down pada kolom Find dengan beberapa pilihan lain, seperti anchor text comment, commentLuv dan masih ada beberapa pilihan lain. Nah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Mungkin anda perlu informasi Cara Mendapatkan Backlink dari Gambar.
LihatTutupKomentar