Pengertian Blogwalking dan Hubungannya Dengan Backlink

Pengertian Blogwalking dan Hubungannya Dengan Backlink - Bagi anda yang belum pernah mendengar istilah blogwalking pasti akan bertanya apa itu blogwalking? Apa manfaat blogwalking dan hubungannya dengan blog? Daripada semakin bingung, sebaiknya langsung saja backlinksblogdofollow bahas.

Pengertian Blogwalking
Secara kata-kata arti blogwalking terdiri dari dua kata, blog dan walking. Blog adalah blog, dan walking berarti berjalan. Secara umum pengertian blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog lain.

Pengertian Blogwalking dan Hubungannya Dengan Backlink
Manfaat Blogwalking
Tidak hanya sekedar mengunjungi blog lain, manfaat blogwalking adalah sebagai sarana untuk menjalin persahabatan dengan pemilik blog lain dengan berkomunikasi melalui kotak komentar yang tersedia. Berkomentar atas materi artikel yang disajikan, dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dibahas di artikel tersebut.

Hubungan Blogwalking dengan Backlink
Lalu apa hubungannya antara blogwalking dengan backlink? Ternyata selain menjalin persahabatan antar blogger, blogwalking merupakan sarana untuk membangun backlink bagi blog anda. Mengapa demikian? Karena google mengindex link yang anda gunakan dalam blogwalking sebagai backlink untuk blog. Baca apa itu backlink bila belum tahu artinya. Sehingga setiap link yang anda lakukan saat blogwalking dihitung sebagai backlink oleh google.

Demikian pengertian blogwalking dan hubungannya dengan backlink. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar